Leave a comment

Arung Jeram at Sungai Wampu

DSC_0711 DSC_0814

SUNGAI WAMPU

8 Januari 2012 lalu akhirnya saya bisa merasakan sensasi berarung jeram untuk pertama kalinya, olahraga ini saya rekomendasikan bagi para pecinta tantangan dan adrenaline. Selain itu karena olahraga ini mensyaratkan kekompakan dalam tim saya rekomendasikan juga bagi anda yang ingin meningkatkan kinerja timnya baik di organisasi ataupun ditempat kerjanya. Arung jeram merupakan salah satu sarana yang ideal bagi anda.

Satu kesan saya setelah mengikuti kegiatan ini ::: seahli apapun Anda…Anda tak bisaakan mampu menghadapi Alam…jadi jangan terlalu sombong dengan keahlian anda…karena keahlian renang anda di “kolam renang” bisa jadi tidak cukup jika berada di derasnya aliran sungai (walaupun setidaknya keahlian anda akan cukup membantu anda):::

Sekedar deskripsi tentang lokasi tempat saya melaksanakan arung Jeram

Sungai Wampu adalah sebuah sungai yang mengalir melalui 2 kabupaten di Sumatera Utara, Indonesia, yaitu Kabupaten Karo dan Kabupaten Langkat.
Di kabupaten Karo, hulu sungai ini dikenal dengan nama Lau Biang. Sedang di Langkat dikenal dengan nama sungai Wampu. Airnya yang jernih dan cukup deras, mengalir langsung dari hutan-hutan lebat Taman Nasional Gunung Leuser.
Sungai ini juga menjadi tempat kegiatan arung jeram. Rute utama untuk berarung jeram biasanya dimulai dari desa Kaperas di Marike sampai dengan jembatan Bahorok di Kabupaten Langkat.

DSC_0688

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: