Leave a comment

Pantai Tambak Rejo

tambakrejo2

<salinan dari blog anggarifan.blogspot.com yang diposting pada 11 September 2011>
liburan lebaran tahun ini (syawal 1432 H) alhamdulillah saya berkesempatan bisa berkunjung ke salah satu destinasi indah di jawa timur  walaupun nama pantai ini tidak seterkenal kuta atau pangandaran  tapi bagi saya pantai ini  cukup memberikan variasi liburan lebaran tahun ini.
Pantai Tambak rejo yup itu nama pantai yang saya kunjungi sebuah pantai di jawa timur berjarak kurang lebih 30 km dari kota blitar (kota dimakamkannya Presiden RI yang pertama) berada di selatan pulau jawa  pantai ini berhadapan langsung dengan samudra Hindia. Pantai ini memiliki ombak yang cukup tenang (setidaknya pada saat saya hadir disana). Kondisi pantai yang cukup bersih membuat para pengunjung cukup nyaman untuk bermain-main dengan pasir. Seperti menambah keindahan pantai bukit-bukit batu yang dihiasi oleh pohon karet (kalo saya tidak salah) mengelilingi sisi barat pantai.
Yah sekedar berbagi saja dengan anda teman tentang kebahagiaan saya berlibur di jawa timur salah satu memori yang tidak terlupakan karena di pantai ini selain berlibur bersama keluarga yang tinggal di jawa timur saya juga berpisah dengan w395 (hilang hehe) ditambah jari kelingking yang cedera (hampir patah) karena maksud hati ingin salto tapi apa daya ombak tak cocok dengan lompatan salto saya…

At tambak rejo beach syawal 1432 H

tambakrejo

Leave a Reply

